Senin, 03 Mei 2010

Am I selfish??

Akhir-akhir ini gw berasa kehilangan kepercayaan dengan orang-orang sekitar..
Gak tau knapa, jadi kepikiran nasehat kakak gw, gini katanya:
" kamu tuh cenderung mencari alasan untuk menyalahkan orang atau keadaan lain untuk membenarkan apa yang kamu pikirkan"
Hmmm.. gitu yaa, kalo dipikir2 bener juga sih.

Gw sering kesel sama orang lain, dan parah nya sering kesel ma temen gw sendiri (bahkan temen yang paling deket ma gw). Parahnya, gw jadi illfeel sendiri ma temen gw itu dan berakhir. Yah gw sih tipe yang lebih suka memendam sendiri dalam hati, jadi pura2 gak ada apa-apa gitu, tapi suka berasa gak enak aja suasana kita kalo lagi bareng.
Tapi gw bingung sendiri kalo ditanya alesannya kenapa. sebenernya gw tau alesannya sih, tapi bisa dibilang gw gak pantes marah ato kesel dengan alesan kayak begitu..


Mungkin ini yang dinamakan egois yaa.. ato karena gw gak pernah ngerasain kondisi mereka kali.. jadi gw gak ngerti. Arrrgh... gw jadi bingung sendiri.
Gw gak mungkin bisa nuntut banyak dari orang laen buat ngertiin diri gw, berarti gw nya nih yang harus merubah diri.. I hope i can do better:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar