Minggu, 28 Maret 2010

AMDAL vs GutGutPut

AMDAL or Environmental Impact Assesment??
No..no actually we won't talk about this.HAHA
Jadi kemaren (sabtu 27/3) tepatnya jam 9.57, gw dapet sms dari salah satu temen gw.
Isinya rada gak enak nih, MENGINGATKAN TUGAS KULIAH..iyyyuhh
gini nih bunyi smsnya:

" Gut, bwt amdal snin qta disuruh bwt KA. Bagi2 tgs nih.Ogut bab3.2&3.3 (metode prakiraan&evaluasi dmpak pnting).jangan lupa sumber pustaka. Snin qta kmpul.
Thxx"

Nice.. berantakan sudah impian gw weekend dengan tenang (hhahaha lebay)
And You know what happend until now (sunday,28/3 @20.19)??? I have not do anything ckckckc. Dari tadi pagi kerjaan gw emang udah depan laptop, tapi yah maen facebook, ym-an, nonton dvd, belanja ke minimarket depan kos sampe akhirnya menciptakan blog ini.Hadoh parah! i'm really unproductive:(

Padahal tadi siang, setelah gw baca blog temen gw (yang tadi gw bilang inspirasi itu) trus ada tulisan " You need to be focused to achieve your goals and learn to get up every time you fall, Mario Teguh", gw langsung membuat list yang harus gw kerjakan hari ini:
1. beresin kamar
2. mandi
3. ngerjain AMDAl
4. nyicil BAB Metodologi TA gw
hasilnya:1&2= mission completed, 3&4= failed


huuuh, put payah banget deh lo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar