Sabtu, 08 Mei 2010

My Masterpiece

Barusan tadi liat status nya senior gw :

kata ibu : "malem minggu kalo gak punya cowo bagai malam tak berbintang..." *haiaa lebayy :p

hahaha.. bener juga, yah alhasil cuma nongkrong depan laptop dan internetan..
Nah dua hari ini gw lagi demen liat foto2 lama hasil jepretan gw. hasilnya sebenernya gak terlalu bagus, tapi karena kmaren baru dikasih tau temen cara mengedit yang mudah pake "photoscape" jadi yah dicoba mengedit saja.. (karena sebener nya gw juga gak bisa ngedit pake corel, photoshop dan sebagainya).
Alhasil jeng...jeng...



Anak kecil yang asik sendiri sama cemilan yang harusnya buat snack warga @AFLG2009


Nah foto yang diatas sebenernya udah lama diambil waktu ada acara AFLG di Lewi Gajah Januari 2009 kmaren, waktu gw upload ternyata dapet jempol dari temen gw.. horeee (walo cuma satu jempol hihiiii), "like this" katanya.


Singapore Flyer & Orchard Road

Desember 2009 lalu, gw dapet rejeki nomplok hehehee.. yah dapet jalan2 gratis ke singapur walo cuma dua hari satu malem (gilaaa dapet apa tuh??) yah lumayan lah, bisa liat singapore flyer yang gak tega buat dinaikin (mahal gilaaa), sama jalan2 ke orchard road jam 11 malem ampe jam 2 dini hari (dah tutup smua toko2nya) tapi karena lagi suasana christmas jadi dekorasinya lagi bagus banget. belum puas, pengen kesana lagi ^^


kulap TL2006 Bali

ok, kalo yang ini gw lagi pergi ke bali sama temen seangkatan dalam rangka kuliah lapangan.. wuiih seru lahm rame bener pokoknya. kita jalan ke sukawati, nah foto yang kanan itu tentang salah seorang penjual yang lagi sembahyang pagi, hampir smua penjual disana begitu lho.. sholehah juga mereka yaa..
kalo yang kiri nih, silahkan dipilih..hahaha. Ini temen2 cowo TL 2006. Bagaimana menurut anda?? ada yang berminat? wakakakaa

"models wanna be"

hihii.. biasa korban majalah begini nih.. gw bareng temen sekosan kadang2 suka rada aneh gitu. yah karena gw kurang bagus kalo difoto (hahaha sedih bener) jadi gw lebih suka motoin deh, lagian kan gak malu sendiri kalo di post-in kayak gini..
Yah lumayan lah, buat model and fotografer amatiran kayak kita..

kalo dibandingin sama foto2 punya orang yang emang jago di bidang fotografi, ini smua masih jauh banget lah, tapi gak masalah kok.. Gw sudah cukup senang melihat hasil jepretan gw hihiii.. smoga gw ga cukup puas biar trus belajar, kali aja gw punya bakat disini.. halah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar