Minggu, 28 Maret 2010

My First Speech


Hmm..hmm, tes.. Okey, mari dimulai! Hi, Actually this is my first time to write, and I think i dont have enough ability or experience in this kind of job.. (ahhrrg, dont u think its too formal n "kaku", ok lets we change it in Bahasa) Nah, gini kan lebih nyaman, jadi begini.. Di hari minggu ini, seperti biasa gw gak ada kerjaan (padahal banyak yang harus dikerjain sih) gitu, jadilah internetan aja di kamar, ngeliatin facebook orang sampe akhirnya baca blog salah satu temen gw, sebenernya bukan pertama kali uga gw baca blog (secara saya malas membaca "apapun") hahaha, tapi kali ini agak beda rasanya. Tulisannya ringan sih tapi menarik banget, in English gitu (makanya tadi sok2an in English juga). Trus dari situ gw pikir asiik juga ya nulis dan menuangkan isi pikiran kita.. yah bodo amat ada yang baca ato gak.. heheee.. Okelah, jadi mungkin si blog temen gw itu yang bisa dijadiin my inspiration lah buat memulai blog ini..


Now, lets talk a little about my self. My name's Agustine Sartika Putri, panggilan sebenernya yang diharapkan emak bapak gw sih putri, tapi seiring dengan perkembangan jaman, banyak juga yang manggil Gutin, Gugut, Ogut dll lah (alesannya sih gara2 nama putri tuh pasaran katanya), awalnya gak terima tapi akhirnya menyerah juga *__*.
Kegiatan gw sekarang masih kuliah di salah satu universitas yang katanya lumayan terkenal di Indonesia..halah (tapi gw sih ngerasa biasa aja). Jurusan nya Environmental Engineering alias Teknik Lingkungan, kalo udah lulus tuh bisalah kerja di industri, BUMN, oil company kayak yang lagi ngetrend di kalangan temen2 gw, enterpreuner juga bisa ato bahkan pengangguran (amit-amit, yang ini jangan ah). Yah gitu lah kira2 perkenalan dari gw, ntar kita buat sesi perkenalan lebih jauh..hahahaha kayaknya juga udah kepanjangan banget nih utk 'My First Speech', gw aja males baca dari awal lagi hahahaha.. Selamat Menikmati^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar